Jumat, 03 Juni 2016

Rendang Daging RENDANG JAWA (Khas Jogjakarta) Ny. Hartati

Jual Rendang Rendang Jawa, Jual Rendang Telur Rendang Jawa, Jual Rendang Daging Rendang Jawa, Jual Rendang Online Rendang Jawa, Jual Rendang Asli Rendang Jawa, Jual Rendang Awet Rendang Jawa, Jual Rendang Basah Rendang Jawa, Jual Rendang Buat Lebaran Rendang Jawa, Jual Rendang Daging Sapi Rendang Jawa, Jual Rendang Dalam Kemasan Rendang Jawa

Launching Produk Baru dari Jogja Food

Menjelang Ramadhan kami tawarkan Produk Makanan yang baru saja Launching, Produk Instan dan Siap Saji yang berkualitas tinggi dan dikemas dengan Proses yang Hygienis dan berstandar Tinggi dan menggunakan bahan-bahan alami dengan racikan bumbu yang menciptakan cita rasa khas Rendang Jawa. Semua Produk yg kami tawarkan TANPA BAHAN PENGAWET, dan Menggunakan DAGING SAPI PILIHAN.

Kami Perkenalkan “RENDANG JAWA Ny Hastuti” (kaleng) dan “IKAN UCENG GORENG Ny Hastuti” (dalam toples)

0856-4351-2975, 
Jual Rendang Kemasan Rendang Jawa,
Rendang Resep Rendang Jawa




Rendang Jawa : Rp. 60.000,- / kaleng
Ikan Uceng Goreng : Rp. 65.000 / toples
















0856-4351-2975, 
Jual Rendang Kemasan Rendang Jawa,
Rendang Resep Rendang Jawa
Untuk ketahan, Rendang Jawa bisa di simpan dan memiliki expired date hingga kurang lebih 1 TAHUN. Wow!!! Pasti anda akan bertanya-tanya sebuah produk tanpa bahan pengawet dan menggunakan bahan-bahan alami kok bisa bertahan sekian lama. JAWABANNYA, kami menggunakan pengolahan dengan mesin berstandar tinggi dan telah melalui uji coba yg begitu panjang.

Produk ini cocok sekali bagi siapa saja yang tidak memiliki waktu untuk memasak di rumah, untuk bekal bepergian jauh, oleh-oleh,menu buka puasa yang praktis, traveling, mendaki gunung, bekal umroh, haji , dan lain sebagainya.








Keterangan : 
- Produk kami ini Alhamdulillah telah bersertifikat HALAL dari MUI dan telah memiliki ijin Produksi.



NB :DI BUTUHKAN RESELLER DAN AGEN UNTUK SELURUH INDONESIA UNTUK PRODUK YANG BARU INI (masih ada 2 distributor utama). BERMINAT JADI AGEN DAN RESELLER DAPAR MENGHUBUNGI CONTACT PERSON DIBAWAH INI



Contact Person / Pemesanan :
Bpk. Saiful Azis
Jl. Utama No.23, Panca Arga 1, Banyurojo, Mertoyudan, Kab. Magelang
WA / Phone 0856-4351-2975 (INDOSAT)
BBM BBM : 5860D3AA
FB : Saiful Aziz Bilal Al-Khaled

Tidak ada komentar:

Posting Komentar